I know, I'm pathetic. .

Pecundang. Mungkin itu kata yang tepat buat aku dalam hal menulis blog, beberapa kali aku bilang buak kembali ngeblog, tapi nyatanya cuma jadi omongan sampah. Memang, cuti blogging bukan berarti aku cuti menulis, aku masih terus menulis cerita-cerita kecil sambil pelan-pelan nulis sebuah novel, yang sampe sejauh ini baru dapet 28 halaman (wish me luck!).
Sekolah juga sama. Hari-hari disekolah aku abisin buat baca novel ato tidur. ( Believe me, I brought five novels a day to school everyday). Selain itu, gak ada perkembangan menarik lainnya.
Ada lagi, setelah menimbang dan memikirkan baik-baik, akhirnya aku mengacuhkan keinginanku untuk masuk jurusan desain grafis, dan memantapkan hati untuk masuk ke fakultas Teknik Mesin. Sebuah pilihan yang menurutku terbaik, setelah mempertimbangkan faktor masa depan dan bakat.
Tidak punya bakat. Itu yang memantapkan hatiku buad gak jadi masuk Desain Grafis, karena aku memang tidak punya cukup bakat dan imajinasi untuk itu. Aku tidak mempunyai kualitas sebagi desainer yang mampu mengoptimalkan setiap rempah ide menjadi sebuah gambar. Aku yakin, keputusan ini yang terbaik.

Sekedar tambahan, album baru dari my beloved My Chemical Romance belum juga muncul, tapi ada beberapa candid photos update fresh from the studio dari mereka baru-baru ini,

Mr. G :



Mr. M :



The magician, Mr. B :



I just cant wait much longer to see you again, guys ! So get back soon, punk !

0 comment in this post:

  © This fucking template customized by Gilang Kharisma Rahman 2009

Pride of an MCRmy