I'm back, folks !

Its been a long fucking time since the last time I wrote in this damn blog, but hell yeah, right now, Im back, kid !
Beberapa orang sempat tanya ke aku, “ Gilang, kenapa berhenti nulis blog?”. Sebenernya, gak ada jawaban yang cocok buad pertanyaan tadi. Aku vakum blogging bukan karena ada suatu alasan apapun, tapi aku sendiri yang mutusin buad “menghilang” sejenak dari aktivitas dunia maya , memberi semacam waktu kosong sambil mencari-cari banyak bahan pikiran, dan mendalami berbagai hal menarik lain. Sampe akhirnya malem ini, aku ngerasa udah waktunya buat aku buat kembali lagi ke dunia ini dan memulai aktivitas lamaku, menjadi blogger.
Ada banyak kejadian selama waktu-waktu “kekosongan” ini. Dari kejadian itu tadi aku mulai yakin bahwa perbedaan itu benar-benar ada, Rasa posesif dan rasa berhak memiliki tiap individu itu ada, rasa egoistisme dan paham satanisme itu ada, rasa takut mati dan kehidupan akhir itu ada , rasa untuk terus senang tapi juga takut Tuhan itu ada, kebenaran dari ramalan kuno dan prediksi akhir jaman itu ada, kehidupan ghaib dan makhluk mistis lainnya itu ada, rasa serakah dan takut kehilangan itu ada, rasa percaya Tuhan dan orang-orang yang enggan mengenal-Nya itu ada, perbedaan ideologi dan sudut pandang hidup itu ada.
Jadi, bisa dibilang waktu kosongku tadi udah ngasih aku sesuatu yang bisa dibilang sebagai suatu proses pendewasaan diri. Aku mulai mencoba menanggapi semua kejadian lewat semua sudut pandang dan berusaha tidak memihak manapun. Tidak ada yang salah, tidak ada yang benar ( benar atau salah pun sebenarnya hanya sekedar masalah perbedaan sudut pandang) Karena aku ingin menjadi manusia yang tidak terikat pada apapun, aku ingin mendobrak batas-batas norma dan aturan, aku ingin menjadi manusia bebas.


p.s. : Maaf kalo tulisan ini ngelantur dan gak berpola, udah lama gak nulis.

2 comment in this post:

ana

welcome back lang :D
let's kick ass, hoho.

Hanadia Yurista - @hanadiayurista

hell, yeah, i love mcr! (it does not make any sense!).. wejaaann, hehe

  © This fucking template customized by Gilang Kharisma Rahman 2009

Pride of an MCRmy