Some Questions and Answers about Theatre Of Dreams

Mungkin buad yang uda pernah baca blogku tau yang namanya Theatre of Drams. Dan buad yang ngikutin cerita itu, mungkin punya beberapa pertanyaan tentang ini itu. Di posting ini, aku coba buad jawab beberapa pertanyaan umum yang mungkin ada di pikiran kalian.

1.) Theatre of Dreams tu apa sih?

Theatre of Dreams adalah cerita bersambung yang ditulis sendiri sama Gilang Kharisma dan di posting ke blognya (blognya-sigilang.blogspot.com) biar bisa dibaca sama banyak orang. Sampe posting ini diterbitin, udah ada 5 cerita dari serial ini. Yang pertama adalah “The Beginninng”, terus yang kedua “Jakarta, The Old Friend”, habis itu “The Boy Who Had A Dream”, cerita ke-4 judulnya “Children of Heaven”, dan yang ke-5 judulnya “No Place Like Home.”

2.) Inti ceritanya gimana?
Pino sama Syena, 2 anak remaja yang memutuskan buad pergi ke Paris dengan alasan sekedar untuk pembuktian pada diri sendiri bahwa setiap orang pasti punya mimpi dan pantas untuk diperjuangkan. Alasan konyol memang bila untuk jatuh bangun dalam perjuangan mereka untuk bisa tiba di Paris. Tapi lewat semua ini aku cuma pengen menekankan pada semua pembaca, bahwa jangan pernah meremehkan, menertawakan, atau membodohi mimpi atau cita-cita siapapun. Karna jika bukan kita sendiri yang memperjuangkan mimpi-mimpi itu, siapa lagi.

3.) Syena sama Pino kayaknya mereka bisa bebas dan deket banget, sebenernya hubungan mereka tu kayak gimana sih?
Pino sama Syena adalah sahabat yang amat sangat dekat. Mereka brteman sejak balita karena ayah Syena adalah salah satu rekan kerja terdekat dari ayah si Pino. Ketika kecil, mereka sangat sering bertemu karena ayah mereka masih sama-sama mulai merintis karir. Hingga pada saat SMP kelas 1 , Syena yang pada mulanya menetap di Bandung dan masih sering berkunjung ke Semarang ( Tempatnya si Pino) harus pindah ke Palembang . Sejak saat itu mereka jarang bertemu, tapi mereka masih tetap merasa akrab meski jarang berkomunikasi. Dan satu lagi yang penting, mereka memang deket banget, dan rasa sayang ato perhatian jelas aja ada, secara udah dari bayi mereka deket, tapi mereka enggak pacaran.

4.) Siapa sih Syena yang sebenernya? Cuma khayalan ato beneran temen asli?
Syena dicerita ini aku ambil atau adaptasi dari salah satu temen friendsterku dari jaman SMP dulu. Namanya Syena Damara. Aku gak deket sama sekali sama dia. Kontak-kontakkan juga jarang. Kita Cuma sebatas ‘kenal’ aja. Jujur, aku juga belom kasih tau dia tentang cerita ini, semoga aja dia gak marah kalo tau. Dan semua ceritaku ini gak ada hubungannya sama realita kita masing-masing. (Buad Syena : Thanks for being one of my greatest inspiration.)

5.) Terus kenapa si Syena yang dipilih buad cerita ini ?
Pertama ,karena Syena itu nama yang bagus, iya kan? Aku sempat mikirin berbagai macam nama , such as Bian, Dita, Elena, dan banyak lainnya, tapi aku gak tau kenapa, aku bener-bener dapet passion dan feel dari cerita ini cuma di nama Syena. Jadi berhubung aku kenal sama Syena yang asli, aku adaptasiin namanya dan minta salah satu fotonya (moga-moga dia gak marah, amin!) buad jadi tokoh perempuan utama di Theatre of Dreams.

6.) Kenapa yang jadi tujuannya Paris ?
Jawabannya simpel. Soalnya banyak orang yang menggantungkan mimpinya di City of Love ini. Lagian, Paris juga salah satu kota terbaik dan termegah di dunia.

7.) Syena sama Pino maen kemana-mana berdua, apa gak dimarahin ortu-nya?
Mungkin kalo di kehidupan nyata memang dimarahin. Tapi disini, Syena sama Pino uda deket dari bayi dan ortu mereka udah kenal baik sama masing-masing dari mereka berdua. Jadi mereka cuma bisa coba buad percaya kalo anak-anak mereka gak bakal ngelakuin hal bodoh dan ngerugiin diri mereka sendiri.

Mungkin cuma itu yang bisa aku jelasin sekarang ini, nanti kalo ada pertanyaan lagi, insyaallah bakal aku jawab. Jangan lupa, kalo cerita Theatre of Dreams tu murni imajinasiku, gak ada hubungannya sama realita secara umum sama kehidupanku ato Syena. Jadi, tetep baca Theater of Dreams yang cuma ada diblog ini sampe tamat nanti.

THANK YOU FOR READING MY BLOG !!!

  © This fucking template customized by Gilang Kharisma Rahman 2009

Pride of an MCRmy