Definisi Kata-Kata Dari Aku..

Pemenang : Seorang pemenang bukanlah seseorang yang selalu mendapat kemenangan sempurna dari tiap-tiap lawannya, tapi seorang pemenang adalah seseorang yang berani berkata “Ya, aku kalah” sambil tersenyum tenang dan menatap ke semua orang yang memandangnya, terutama lawannya.

Pecundang : Seorang pecundang bukanlah seseorang yang selalu kalah dalam semua kompetisi, tapi seorang pecundang adalah seseorang yang mencari-cari alasan kenapa dia kalah setiap dia dikalahkan.

Bijaksana : Seorang bijaksana bukanlah seseorang yang selalu memberi nasehat yang berarti dalam tiap masalah, tetapi seorang bijaksana adalah seseorang yang tau kapan dia harus berbicara memberi nasehat dan kapan dia harus diam.

Lelaki Dewasa : Seorang lelaki bukanlah seseorang dengan fisik dan materi yang mewah, seorang laki-laki adalah seseorang yang bisa menerima kekurangannya dan sadar akan kelebihannya.

Pemberani : Seorang yang berani bukanlah seseorang yang berteriak paling keras ditengah teriakan-teriakan lainnya. Seorang pemberani adalah dimana saat semua diam bungkam, dia berani tuk berbisik.

Cerdas : Seorang yang cerdas adalah seseorang yang mulai bertindak ketika yang lain sedang ribut berdebat tentang bagaimana cara paling tepat untuk menyelesaikan masalah itu.


Miskin
: Orang miskin bukanlah orang yang tidak punya harta atau pekerjaan. Orang miskin adalah orang yang lebih sibuk memamerkan, membicarakan dan menggembar-gemborkan harta kepunyaan orang lain dibanding hartanya sendiri.

Perfeksionis : Seorang yang perfeksionis bukanlah orang yang menganggap dirinya seorang perfeksionis dan mempermasalahkannya sebagai alasan kekurangannya, seorang perfeksionis adalah seseorang yang diam dan tetap fokus pada pekerjaannya sampai pekerjaan itu benar-benar jadi.

Oportunis : Seorang oportunis bukan seseorang yang menggatungkan hidupnya pada nasib dan keberuntungan. Seorang oportunis adalah seseorang yang tetap berani mencoba hal mustahil, karena ia percaya keberuntunganlah yang akan membantunya untuk berhasil, meski dalam hal yang mustahil sekalipun.

Lucu dan humoris : Seseorang yang lucu atau humoris bukanlah seseorang yang selalu sibuk menyiapkan lelucon untuk ditertawakan, tetapi seseorang yang tidak ragu dan tidak perlu berpikir untuk “sekedar” tertawa.

0 comment in this post:

  © This fucking template customized by Gilang Kharisma Rahman 2009

Pride of an MCRmy