My simple plan for my future..

Aku pngin banget cepetcepet keluar dari bangku SMA. Meski banyak orang bilang kalo masa SMA tu yg paling enak, buad aku its annoying. Kita dituntut belajar banyak subjek sambil terus diburu sama tugas yg seabrek.
Kita kejebak di dunia yg ituitu aja, membosankan.

Aku pngin cepetan lulus, trus daftar ke ITB jurusan DKV (wish me luck!). Di selasela kuliah. Aku mau coba jadi backpacker, dan ngajak dita keliling dunia.(amin!)

kota pertama yg bakal aku kunjungin adalah adelaide. Sebuah kota yg lumayan gede tapi ga terlalu rame kayaknya pas buad ngawalin semuanya.

Berlanjut ke berbagai kota laen yg aku pingin datengin.
Here's the list :
1. Adelaide
2. Mekkah Madinah
3. Paris
4. Milan
5. Istanbul
6. Newark, New Jersey
7. Athena
8. Bangkok and Pattaya
9. New york
10. Bali

Sebenernya masih ada banyak lagi tempat yg aku pingin datengin. Tapi 10 tempat diatas tadi yg jadi prioritas. Semoga bukan cuma jadi mimpi kosongku..

( Buad dita, siapsiap ya, kita bakal kesana as soon as possible)

0 comment in this post:

  © This fucking template customized by Gilang Kharisma Rahman 2009

Pride of an MCRmy