FINALLY, GILANG HAS COME BACK THIS BLOG !!!

Uda cukup lama aku gak ngeblog, terjebak di berbagai kesibukan dan kehabisan waktu buad ngeblog. Oya, sekolah untuk sementara selesai. Rehat dan cuti dari pelajaran-pelajaran yang biasa menghujani setiap hari.
Beberapa hari lalu temen temen sekelas pergi ke dieng buad acara perpisahan. Aku sendiri gak ikut , soalnya gak ada dita. Beberapa dari temenku juga gak ikut, salah satunya si pita yang baru jadian tapi malah kena anemia (baru tau kalo sapi juga bisa kena anemia).
Hari-hariku diawal liburan ini gak jauh beda sama biasa. Masih tetep sekitar MCR, Playstation, Dita, dan buku. Oya, aku uda namatin Devil May Cry 4 yang aku beli 4 hari lalu. Si Dante disini benar-benar mempesona, dengan pistol kembar Ivory-Ebony sama pedang Rebellion sukses membantai demon-demon yang berkeliaran. Gak cuma itu, jagoan baru, si Nero juga gak bisa dianggep remeh. Devil arm-nya top banget. Dan gak ketinggalan, dua-duanya punya wajah ganteng dan penampilan yang keren, jadi gak bosen buad maeninnya.
Ada banyak banget rencana buad liburan ini, salah satunya yang uda fix adalah besok sabtu depan aku mau ke ITB buad take a first look, paling enggak cari tau gimana sih bentuk ITB itu.
Dan info penting laen, si Ray Toro bilang kalo album baru MCR udah 50% jadi, and hope it will totally kickin' ass ! Aku sendiri ngerasa album mereka bakal lebih fresh. Back to garage rock, with no make up, no pale face, no concept, no theatrical stuff , and some new song to sing about. Just cant wait for your next awesome things, guys !
Oke, mungkin segini dulu, theatre of dreams selanjutnya juga lagi dalam proses, dan mungkin agak lama. Catch you up later, Guys !

I Love school, especially in its long holiday !

0 comment in this post:

  © This fucking template customized by Gilang Kharisma Rahman 2009

Pride of an MCRmy