My story behind 'KAMBINGJANTAN : THE MOVIE'

Beberapa bulan lalu aku nnton kambingjantan the movie. Sebuah film yg bener bener uda di tunggu masyarakat , terutama fans-fans si kambing. Aku sendiri bukan seorang penggemar dari raditya dika (pada awalnya), tapi karena ga ada krjaan, yauda aku nonton aja sama si dita.
Waktu nonton, jujur aku agak kecewa, ga ada tawa menggelegar kayag di bukunya. Kekocakan kekocakan si dika disini minim banget, yg ada malah tokoh harianto yg jadi pusat tertawaan. Dari awal sampe akhir film, kebanyakan kita disuguhin sama adegan mellow kambing-kebo . Berbagai masalah dateng bergantian bkin mreka sering berantem. Ekspetasi ku tentang akan adanya film kocak ga berbalas. Jadi aku kecewa sama tu film.
Tapi akhir akhir ini, aku sering berantem sama dita (penyebabnya ga mungkin aku sebutin disini). Hubungan kita uda berubah, kalo dulu kalo aku lagi marah, dita dngan sabar bisa nenangin aku, kalo skarang , aku lagi marah, ditanya juga ikutan emosi. Akhirnya jelas aja, kacau.

Disini aku mulai paham, seberapa bagus film kambingjantan. Film itu nunjukin kalo cowo yg bertingkah seenaknya dan jarang perhatian kayag aku tu sebenernya sayang banget sama dita. Aku memang bukan cowok perhatian yg bisa selalu ada buad dita selama 24 jam. Aku ga bisa kalo harus bales sms-sms dari dia secepatnya. Aku juga jarang nunjukin rasa sayangku ke dita karna aku juga ga tau gimana caranya. Aku juga sering marah kalo dita ga mau dibilangin. Tapi kayag yg si raditya dika bilang, aku berantakan kalo ga ada dita.

Aku ga tau harus apa ato gimana kalo aku sendirian jauh dari dita. Jauh dari dita juga bikin emosiku labil dan meledak-ledak.
Kalo ada dita, aku ngerasa aku bisa ngelewatin hidup dalam kondisi ato permasalahan kayag apapun.
Dita selalu bisa bikin suasana hatiku lebih baek.

Beberapa hari ini hubungan kita mulai membaek. Semoga semua masalah dan berantem berantem ini cuma skedar awal dari perjalanan panjangku sama dita..

(Untuk sebuah rasa kasih sayang yang semoga,semoga,semoga, GA PERNAH AKAN ADA HABISNYA. .)

1 comment in this post:

dita

so sorry:(

  © This fucking template customized by Gilang Kharisma Rahman 2009

Pride of an MCRmy