2011

Damn !
Akhirnya saya kembali juga ke rumah lama saya ini. Menyenangkan bisa kembali menulis disini, seperti kembali menulis dengan semangat muda didalam tubuh yang semakin menua ini.

Apa kabar semua ?

Apa kabar godzilla hijau ?
Apa kabar si petir kuning?
Apa kabar si burung-burung biru ?
Apa kabar si robot merah ?
Apa kabar layout putih dan garis-garis merah ?
Terima kasih selama ini sudah menjaga rumah ini, dan maaf jika saya sudah lama tidak datang membawa isi-isi dan teman baru disini.

Banyak cerita yang terlewatkan dan tidak sempat diabadikan disini. Seperti biasa, waktu tetap saja terburu-buru meninggalkan semua kejadian dan menjadikannya sebagai kenangan.
dan sayangnya, saya sedang tidak punya banyak cerita saat ini.

Dan selama bulan-bulan ini, saya tidak berhenti menulis kok, saya tetap menulis, yah bisa dibilang di rumah baru saya, gilangkr.tumblr.com . Bagaimanapun, saya sepertinya lebih memilih mati daripada harus berhenti menulis.
Silahkan mampir kesana, lihat-lihat dan sedikit membaca tulisan-tulisan saya.
Well, sepertinya sekian dulu saat ini.
Masih ada ratusan cerita dari saya, masih ada ribuan ide yang belum saya tunjukan
tapi untuk saat ini, cukup ini dulu.

Oya, bagaimanapun rumah pertama ini akan tetap jadi rumah favorit saya. Selamanya.


TERIMA KASIH

0 comment in this post:

  © This fucking template customized by Gilang Kharisma Rahman 2009

Pride of an MCRmy